Cara Belajar Hipnotis Sendiri di Internet

Cara Belajar Hipnotis Sendiri di Internet


Halo Sobat Panduan Hipnotis, kali ini kita akan membicarakan tentang cara belajar hipnotis sendiri di internet. Sebelum kita bahas lebih mendalam tentang belajar hipnotis sendiri, pastikan dulu sobat sudah paham apa itu hipnotis dan struktur dalam melakukan hipnotis.

Jika sobat belum tahu dan paham, sobat bisa baca "Cara Mudah Belajar Hipnotis Langsung Bisa".

Kenapa saya tanyakan hal itu terlebih dulu? Karena untuk melakukan hipnosis atau hipnotis tidak bisa tanpa paham maksud dan struktur yang benar. Ibarat mau berpergian tapi tidak tahu mau kemana dan mau pake alat transportasi apa, pasti nyasar kan?

cara belajar hipnotis sendiri di internet

Nah dari judul yang ada kita membahas tentang belajar hipnotis sendiri atau dapat disimpulkan belajar hipnotis secara otodidak, apakah bisa belajar hipnosis secara otodidak? Sangat bisa sekali.

Pada umunya belajar hipnotis itu dilakukan di sebuah pelatihan yang tentunya dengan biaya yang tidak murah. Biasanya mereka melakukan pelatihan satu atau dua hari saja, wah kok sebentar sekali? Pakah dijamin langsung bisa?

Para penyelenggara selalu memberikan embel-embel sampai bisa atau langsung bisa, tapi ada juga peserta yang sampai selesai pelatitah masih belum juga dapat menguasai hipnotis atau hipnosis.

Namun tidak jarang yang belajar hipnotis sendiri justru langsung bisa menghipnotis. Semua itu tergantung juga pada pribadi masing-masing yang belajar hipnosis, jika dia tekun dan rajin berlatih lama-lama juga pasti bisa.

Kenapa waktu pelatihannya sangat singkat? karena pada dasarnya materi tentang hipnotis itu hanyalah sedikit, jangankan dalam hitungan hari dalam hitungan menit saja seseorang sudah bisa menguasai ilmu hipnotis.

Jika hitungan menit saja bisa kenapa harus sehari atau dua hari? Yang perlu sobat pahami lagi hipnotis itu merupakan suatu ketrampilan atau skill, jadi yang perlu diasah itu ya ketrapilan tadi.

Masih bingung, baik saya contohkan misalnya belajar naik sepeda sendiri. Sobat Panduan Hipnotis bisa cari tuh ebook atau buku cara naik sepeda, jika tidak sobat juga bisa lihat langsung seperti apa sich orang yang naik sepeda.

Nah dalam hitungan menit sobat pasti sudah paham dan tau cara naik sepeda yang baik, sperti harus bisa menjaga kesimbangan terus dayung pedalnya harus gantian, cara berhenti dan sebagainya.

Sekarang pertanyaannya, Apakah dengan paham cara naik sepeda yang baik sudah pasti bisa naik sepeda? Tidak bukan, anak yang belajar sepeda butuh jam terbang yang banyak agar dia bisa menguasai keseimbangan dan tidak lupa anak butuh sepeda untuk media belajar.

Bagaimana sekarang sudah paham kenapa butuh waktu dalam belajar hipnotis, ya karena yang kita pelajari adalah skill atau ketrampilan. Ketrampilan akan semakin baik juga kita sering melatihnya, seperti halnya para pemain bola sehebat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih berlatih setiap hari meski mereka diakui sebagai pemain bola terhebat di jagat ini.



Langkah Belajar Hipnotis sendiri di Internet

Baik, sekarang bagaimana caranya agar belajar hipnotis sendiri dan berhasil dengan baik. Berikut ini langkah-langkah belajar hipnotis sendiri di internet:

1. Siapkan BUKU atau ebook

Ini bagian yang terpenting dalam belajar hipnotis atau hipnotis sobat harus punya dulu materinya bisa buku, ebook atau juga web dan blog yang membahas tentang hipnotis, seperti Panduan Hipnotis ini. Nah jika masih butuh materi lagi sobat tinggal tanya mb Google ebook hipnotis, biasanya di web dan blog hipnotis ada yang menyediakan tapi kebanyaka dari mereka tidak memberikan secara gratis.

Namun jika sobat ingin yang ebook gratis, silahkan tuliskan di kolom komentar alamat email yang sobat miliki. Insyallah jika ada waktu nanti saya kirimkan ebook secara PERCUMA alias GRATIS.

2. Baca dan pahami Materi

Setelah sobat dapat bukunya, pelajari baik-baik baca dan pahami materi tersebut. Hafalkan langkah-langkahnya dan juga hafalkan scriptnya, karena hal ini sangat mutlak dibutuhkan agar sobat sukses melakukan hipnotis.

3. Berlatih dengan cermin

Ekspresi dalam menghipnotis memiliki peran yang tidak bisa dianggap remeh. Sekarang coba ingat kembali para hipnotis yang sering muncul di tv seperti apa ekspresi mereka dalam melakukan hipnotis, terlihat tenang berwibawa dan serius bukan? Karena pembawaan yang seperti ini pasti akan berdampak pada si subyek. Pasti anda sendiri tidak akan mau kan dihipnotis oleh orang yang "cengengesan" macam Raffi Ahmad atau pelawak lainya. Sobat dapat melatih ekspresi yang kamu akan tampilkan ini di depan cermin.

4. Berlatih dengan subyek

Setelah sobat Panduan Hipnotis merasa sudah PeDe dengan kemampuan yang anda miliki, maka saatnya sobat mencobanya dengan subyek sungguhan. Saran dari saya sebaiknya sobat mengajak teman untuk bersama belajar hipnotis ini, agar bisa saling berlatih mempraktekan setiap teori-teori yang ada. Karena sama-sama butuh pasti berlatihnya bisa sama-sama serius.

Namun jika menggunakan teman yang tidak sedang belajar seringnya tidak jadi berlatih justru dibuat bercandaan. Carilah partner untuk berlatih bersama yang sama-sama punya ketertarikan dengan dunia hipnotis.

5. Perbanyak jam terbang

Setelah anda berhasil dalam melakukan hipnosis, jangan langsung bangga dan berhenti latihan. Justru sebaiknya sobat perbanyak latihan dengan memperbanyak jam terbang, mungkin dengan memberikan hypnotherapy gratis pas Car Free Day.

Yang pasti perbanyaklah jam terbang anda untuk mengasah skill anda, seperti yang saya bilang di awal tadi jika hipnotis itu merupakan sebuah SKILL jadi perlu praktek.

Itulah langkah yang perlu sobat tempuh agar bisa belajar hipnotis sendiri dengan baik, baca juga "4 Kesalahan Dasar Hipnotis Pemula yang Perlu Dihindari Agar Sukses Menghipnotis".

Saya akan sangat GEMBIRA dan BERSYUKUR jika mas dan mba, serta soba sekalian membagikan artikel ini, karena semakin banyak orang yang terbantu dengan artikel ini itu artinya AMAL JARIYAH juga mengalir kepada Sobat sekalian....
Sampai ketemu lagi diartikel selanjutnya.....

9 Responses to "Cara Belajar Hipnotis Sendiri di Internet"

  1. assalamualaikum...
    saya sangat tertarik untuk mempelajari hipnotis,namun krn keterbatasan, sy ingin belajar otodidak,mohon petujuknya...
    ini email saya: ikhsan.bisnis212@gmail.com

    trimakasih
    wassalam..

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum...
    Saya ingin belajar juga, agar bisa bermanfaat untuk orang2 disekitar saya terutama buat saya sendiri, self hypnosis.

    Email saya : rizazulalwanunikmah@gmail.com

    Terimakasih atas ilmunya
    Semoga segeta dikirim ebooknya n bermanfaat.

    BalasHapus
  3. Informasi yang bermafaat. Sangat menarik dan menghipnotis pembacanya. Mohon dikirimkan ebook belajar lanjut ke email saya:findra.sasongko@gmail.com

    Salam

    BalasHapus
  4. Aku ingin belajar biar bisa ber manfa'at untuk orng2,khususnya aku dan kluarga

    BalasHapus
  5. Di tunggu ebook nya terimkasih

    BalasHapus
  6. Halo kak,
    Saya jadi pengn banget belajar hipnotis. Informasi yang diberikan membuat saya sangat penasaran tentang ilmu hipnotis.
    Ini email saya : ekosaputra1229@gmail.com

    Semoga e-booknya cept dikirm, makasaih ya. Semoga suksea dan bahagia.

    BalasHapus
  7. Saya tertarik, karena saya di dunia pendidikan untuk membantu anak-anak didik. Email saya ememmanuelhongky@yahoo.com. Terima kasih

    BalasHapus
  8. Saya memang lg mencari ilmu tentang hipnotis, tapi karena kurang kemampuan dana akhirnya niat itu saya pendam hingga akhirnya mlm ini saya membaca artikel anda ini tentu saya sangat senang dan berterimakasih sekali jika saya dpt mempelajari hipnotis dari ebook yg mau anda berikan ini alamat email saya zulazharrazi@gmail.com

    BalasHapus
  9. saya sangat ingin belajar hipnotis ini email saya ka dickyakbarfauzan7@gmail.com

    BalasHapus