HIPNOTIS Itu HALAL apa HARAM?

HIPNOTIS Itu HALAL apa HARAM?


Hallo Sobat Panduan Hipnotis, kali ini kita akan mengulas masalah halal apa haram Hipnotis.
Pasti diantara sobat sekalian bimbang mau belajar hipnotis dikarenakan khawatir tentang hukum hipnotis itu sendiri. Nah kebetulan kali ini ada sumber dari Ustad Muhammad Faizar yang membahas tentang ini.

Siapa itu Ustad Muhammad Faizar? Ustad Muhammad Faizar adalah salah satu ustad penggerak ruqyah syar'iyyah yang sering tampil sebagai host di acara RUQYAH yang tampil di Trans7. Belau Mengambil jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir di Al Azhar University, Kairo - Mesir.Ustad Faizar sendiri saat ini masih sering aktif membahas mengenai berbagai sihir dan pengobatannya melalui akun Facebooknya.


Baru-baru ini beliau juga membahas hukum halal haramnya hipnotis ini bagi umat islam khususnya. Terus terang saya sendiri adalah penggemar beliau sob, saya juga sering kali melihat dan membaca status beliau terutama tentang ruqyah ini. Karena saya takut salah mengartikan dan mungkin nanti dikira merubah makna dari tulisan beliau tentang halal apa haram hipnotis ini maka saya tampil hasil SS saja ya sob.

Mari silahkan dibaca baik-baik, semoga sobat dapat menyimpulkan sendiri halal apa haram hipnotis itu?

Sumber: Facebook.com
Gimana Sob? Sudah pahamkan tentang hukum dari hipnotis itu sendiri. Jika Sobat merasa artikel atau postingan ini bermanfaat kenapa tidak sobat bagikan.....

0 Response to "HIPNOTIS Itu HALAL apa HARAM?"

Posting Komentar