Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Self Hypnosis

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Self Hypnosis

Hallo Sobat Panduan Hipnotis, pada postingan artikel kali ini kita akan membahas tentang cara mudah menurunkan berat badan dengan self hypnsis. Self Hypnosis lagi? iya sob ini memang masih berkaitan dengan artikel yang sebelumnya tentang cara mudah berhenti merokok dengan self hypnosis.

Seperti yang kita ketahui berat badan sangat erat kaitannya dengan pola makan dan pola hidup sehat. sederhananya dengan menjaga pola makan maka secara otomatis berat badan pasti akan terjaga dengan catatan kita secara rutin juga melakukan olah raga atau menjalankan pola hidup sehat.

cara mudah menurunkan berat badan dengan self hynosis

Menjaga pola makan jika diucapkan memang sangatlah mudah tapi untuk menerapkannya dalam kehidupan nyata sungguh butuh perjuangan ekstra, oh iya menjaga pola makan ini lebih sering kita sebut dengan istilah "DIET". Diet ini macamnya banyak banget mulai dari diet golongan darah, diet OCD, diet garam, diet glukosa, diet GM dan masih banyak jenis-jenis diet lainnya.

Bagi orang yang disiplin menjalankan diet ini hasilnya memang terbukti nyata, tapi bagi yang oga-ogahan pastinya itu lemak masih setia nempel diperut dan berat badan tidak kunjung turun. Apalagi jika ditambah malas berolah raga jangan harap diet kamu akan maksimal sob, karena saat olaharaga ini sob timbunan lemak kamu dibakar habis. Jadi hukumnnya wajib diet dan olah raga untuk menurunkan berat badan.

Terus kalau malas diet dan olah raga tapi ingin berat badan turun bagaaimana caranya? Tenang sob, ada kabar gembira buat kamu yang malas olahraga dan diet, nih pakai saja self hypnosis.
Kenapa harus pakai self hypnosis? Nih beberap alasannya:
1. Self hypnosis bukanlah obat sehingga tidak akan berdampak pada kesehatan tubuh kamu sob.
2. Self hypnosis tidak melibatkan pembedahan fisik, sehingga tidak ada bekasnya sob.
3. Self hypnotis sangat murah dan bisa dilakukan dimana saja sob asalkan tempatnya aman dan nyaman, jadi kamu bisa hemat sob.

Hypnosis atau yang lebih  dikenal dengan hipnotis ini akan membantu pikiran alam bawah sadar kita dalam mengatur pola makan yang baik. Dengan melakukan pemrograman ulang terhadap pola makan kita akan berdampak pada penurunan berat badan yang maksimal.

Sebelum melakukan self hypnosis sobat harus paham dulu apa itu self hypnosis dan bagaimana melakukannya, silah sobat baca dulu dan pahami arikel "Self Hypnosis - Pengertian, Manfaat dan Cara Melakukannya".

Langkah Melakukan Self Hypnosis Untuk Menurunkan Berat Badan

Setelah Sobat Panduan Hypnotis membaca artikel tadi, saya asumsikan kamu semua sudah paham cara melakukan self hypnosis secara umum.

Nah pada kasus penurunan berat badan ini, nanti pada bagian "Pemrograman" kita masukan script sebagai berikut:
"Mulai hari saat ini dan seterusnya... Saya akan menjaga pola makan saya, agar tubuh saya menjadi sehat dan lebih hidup lebih baik"

Ulangi script tersebut hingga beberapa kali, karena semakin diulang maka akan semakin tersimpan dalam alam bawah sadar kita sob. Sangat disarankan mengimajinasikan (memvisualisasikan) betapa susahnya badan kita saat berat dan bayangkan juga badan kita setelah berhasil menurunkan berat badan kita, bayangan betapa sehat dan bugarnya sobat setelah berhasil menurunkan berat badan.

Sobat bisa melakukan self hypnosis setiap hari atau bahkan sehari dua kali, ingat ini bukanlah sulap yang bisa mengilangkan lemak dalam sekejap saja butuh waktu dan juga kedisiplinan. Jika Sobat mengalami kendala silahkan komentar dibawah ini, begitu juga bila sudah berhasil silahkan tuliskan testimoni kamu sob...

Kamu juga bisa baca artikel lainnya "Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Self Hypnosis"

Silahkan dibagikan jika menurut sobat artikel ini bermanfaat...

0 Response to "Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Self Hypnosis"

Posting Komentar