Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Self Hypnosis

Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Self Hypnosis


Hallo Sobat Panduan Hipnotis, pada artikel kali ini kita membahas Cara mudah berhenti merokok dengan self hypnosis. Jika sobat menemukan artikel ini saya yakin kamu pasti sudah sangat ingin berhenti merokok tapi masih gagal mengatasi masalah rokok ini.

Kamu tidak sendiri sob, banyak orang lain juga yang telah mencoba berhenti merokok dengan banyak cara namun selalu gagal. Rokok ini memang sesuatu yang aneh ya sob padahal rasanya ga enak tapi bisa membuat orang kecanduan. Selain itu sebenarnya kita semua juga sudah tau jika rokok itu tidak baik buat kesehatan tapi masih saja merokok setiap hari.

cara mudah berhenti merokok

Nah menurut hasil penelitian terbaru, ternyata rokok juga ga baik buat kantong lho sob. Rokok bisa bikin kantong bolong, beneran... Kalo ga percaya sobat bisa coba sendiri dech, pertama nyalakan rokok hisap sampai menyala. Kalau sudah menyala masukkan ke kantong baju, pasti nanti lama-lama kantong akan bolong hahahai.... Bercanda sob...

Okeey Kembali ke pokok persoalan, kenapa ada orang yang sangat sulit untuk berhenti merokok tapi ada juga orang yang dengan mudahnya berhenti merokok bahkan tanpa perlu usaha, mungkin hanya dengan berniat berhenti merokok saja.

Jawabnya karena keinginan yang tertanam di alam bawah sadar si perokok lebih kuat dibandingkan dengan keinginannya untuk berhenti. Misalnya seperti ini, ada seorang perokok yang dia sadar betul jika tidak segera berehenti merokok kesehatannya akan tertanggu dan yang paling buruknya dia bisa saja mati karena kangker paru-paru. Alam sadar orang ini tau jika dia harus berhenti meroko sekarang juga, namun alam bawah sadarnya yang telah terbiasa menikamati saat-saat merokok akan menolak.

Alam bawah sadarnya takut kehilangan rasa enak dan nikmat rokok, rasa nikmat menghisap rokok selepas makan siang, rasa nikmat saat ngopi sambil merokok, saat dikamar mandi dan bisa jadi takut kehilangan ide kreatif yang didapatkan saat dia merokok.

Rasa nikmat ini telah tertanam kuat di alam bawah sadar sehingga sangat susah untuk dilepaskan, nah bagaimana cara mengatasinya? Salah satu caranya kita harus mengudkasi si alam bawah sadar ini, kita berikan sugesti positif jika tanpa rokok pun mulut kita akan tetap terasa nyaman, ide kreatif masih bisa kita hasilkan, dan tubuh kita akan semakin sehat.

Butuh waktu memang tidak mungkin sugesti yang tertanam selama bertahun-tahun dapat dihilangkan begitu saja dengan hanya sekali hypnoterapy. Untungnya jika kita sudah menguasai Self Hypnosis kita dapat menterapi diri kita semau kita sendiri, bisa setiap hari agar sobat bisa segera terbebas dari jeratan rokok. Semakin sering kita melakukan self hypnosis tentunya akan semakin cepat sobat Panduan Hipnotis berhenti merokok.

Langkah-langkah Slef Hypnosis untuk Berhenti Merokok

Bagaimana cara melakukan self hypnosis untuk berhenti merokok, pertama sobat harus tahu dan bisa self hypnosis. Sobat baca baca dan pelajari dulu "Self Hypnotist (Self Hypnosis)- Pengertian, Manfaat dan Cara Melakukan Self Hipnotis"

Nah, disini saya asumsikan sobat sudah membaca artikel yang tadi, sekarang sobat tinggal membuat script yang tujuannya untuk berhenti merokok. Scrip ini nantinya ditempatkan pada bagian "Pemrograman" pada langkah-langkah self hypnosis.

Contoh Script:
"Mulai saat ini dan seterusnya, saya meninggalkan kebiasaan merokok saya, supaya dapat hidup lebih baik dan sehat bagi diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar saya”
"Tanpa rokok tubuh saya akan baik-baik saja, tanpa rokok tubuh saya menjadi lebih sehat, tanpa rokok kreatifitas saya semakin bertambah"

Kira-kira seperti itu sob, kamu bisa tambah sesuai dengan kebutuhan tapi ingat harus sesuai dengan kaidah pembuatan sugesti yaitu sederhana, positif dan mudah dipahami.

Terakhir namun tidak kalah penting sob, Sobat harus benar-benar punya NIAT yang kuat. Nah pada saat bagian pemrograman Imajinasikan (visualisasikan) Niat dan alasan sobat kenapa ingin berhenti merokok, bayangkan sampai benar-benar nyata. Misalnya takut bisa mati, ya bayangkan jika sobat benar-benar mati karena merokok.Kenapa harus seperti itu? inilah yang dinamakan mengedukasi alam bawah sadar.

Agar alam bawah sadar tau dampak rokok, karena sebelumnya aalam bawah sadar hanya tau nikmatnya saja. Semoga sobat Panduan Hipnotis bisa cepat berhenti merokok, jika ada kendala atau masalah kamu bisa tuliskan di kolom komentar. Nanti kita pecahkan bersama kendala dan masalah yang sobat hadapti tersebut.

Baca juga artikel lainnya "Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Self Hypnosis"
Jangan lupa bagikan artikel ini agar dunia bebas rokok dan kita semua semakin sehat....

0 Response to "Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Self Hypnosis"

Posting Komentar